Home » , » Pelayanan Pelabuhan Internasional Batam di akui Bagus

Pelayanan Pelabuhan Internasional Batam di akui Bagus

Written By Deny on Rabu, 08 Januari 2014 | 21.29

pelabuhan-batam-centre.jpg
sumber foto : sitorus-parholong.blogspot.com
BATAM, - Penumpang yang akan berlayar melalui Pelabuhan Internasional Batam Centre, mengaku mendapat pelayanan yang bagus. Selain mendapat pelayanan yang memadai, sejumlah penumpang juga mengaku tidak ada dipungut biaya apapun di luar ketentuan yang berlaku.
Seperti pengakuan Alim, salah satu penumpang yang akan berangkat ke Singapura, dia tidak ada dimintai biaya apapun selain membeli tiket dan sea port tax.

"Tak ada pungut biaya. Tidak ada pungli apapun," kata Alim kepada batamtoday, Rabu (29/5/2013) sore.

Hal senada juga dikatakan Lin, yang juga akan berangkat ke Singapura. Lin bahkan tidak mengerti yang ditanyakan terkait pungli.

"Pungli apaan, tak adalah. Saya mau berangkat bayar seperti biasanya," ujar Lin yang terlihat sedikit terburu-buru.

Menanggapi pelayanan penumpang di Pelabuhan Internasional Batam Centre, Aksa Halatu, fungsionaris Partai Demokrat Batam, meminta kepada semua lapisan masyarakat agar sama-sama menjaga Batam agar tetap kondusif.

"Kalau memang ada pungli di Pelabuhan Internasional, mari kita berantas secara bersama-sama," ujar Aksa, Kamis (30/5/2013).

Apalagi, lanjut Aksa, di Pelabuhan Internasional merupakan jalur keluar masuk penumpang mancanegara. Jangan sampai dengan adanya isu pungli membuat preseden buruk tentang Batam di dunia internasional.

"Jangan cari kesalahan orang. Kalau ada yang kurang kita benahi bersama, harus menjaga Batam agar tetap kondusif," katanya.


sumber berita : Batamtoday
Bagikan ke:

+ komentar + 1 komentar

9 Juni 2014 pukul 06.52

Siapa bilang ga ada cuihh...barusan dimintai 10 dollars sama petugas.. memalukan

Posting Komentar

 
Copyright © riaukepri - All Rights Reserved
Template Craeted by : Agoengsang
Proudly Powered by Blogger